Rabu, 04 November 2015

Filosofi Berlian


Semua orang pasti mendambakan keindahan berlian, ya batu perhiasan mahal sejagat raya dan memiliki keindahan tiada tanding di banding batu perhiasan lain. Karena berlian tak pernah karat dan langka maka batu perhiasan ini menjadi simbol ketangguhan dalam hidup terutama para wanita.
Sebenarnnya sebelum menjadi batu permata yang mahal dan bernilaii di dunia, berlian hanyalah sebongkah batu mineral biasa yang tak bernilai, tapi setelah melewati beberapa proses yang panjang dan rumit. Awalnya bongkahan batu tersebut dipecahkan , dibentuk, dipanaskan dalam suhu beratus ratus celcius, dirancang oleh disigner dan barulah menjadi batu berlian yang mahal dan eksotis. Semua orang ingin memiliki tapi berlian hanya bisa didapatkan untuk kalangan tertentu saja. Begitupun dengan wanita untuk menjadi “the most beautiful women” sebenarnya tak perlu wajah yang cantik, tapi ketangguhan dalam mengadapi masalah yang membuat wanita itu seperti berlian yang bernilai. Karena kecantikan fisik ibarat perhiasan imitasi yang mudah berkarat dan tak bernilai sedangkan kecantikan hati itu tak pernah berkarat meski termakan usia.
“wanita biasa bisa menjadi Diamond yang paling dicari, bukan karena fisiknya yang cantik, tapi karena proses yang panjang dalam ketangguhannya melawan arus dalam hidup”
Jadilah wanita seperti berlian, wanita yang biasa tapi memiliki kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi hidup, tunjukan bahwa kita memiliki nilai yang berkualitas dan pada akhirnya wanita yang tangguh dapat memancarkan sinar yang lebih indah.
“karena berlian tak pernah karat”
Jangan pernah takut melewati kritik dalam hidup, apapun yang mereka katakan tentang diri kita. Semakin kita kuat dan kokoh, kita akan menjadi “berlian yang tak pernah karat” bahkan kedepannya kita akan menjadi wanita yang disegani dan tak dipandang rendah oleh semua orang yang telah menghina dan menjatuhkan kita. Jadilah seperti berlian yang selalu diperebutkan dan diimpikan semua orang karena pribadi yang tangguh yang memancarkan kilauan cahaya nan indah, walaupun diperebutkan namun hanya jiwa yang berkualitas yang dapat memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Everything♡ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template